InsCoin

Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang akan menghubungkan dunia nyata ke digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di industri, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan kebijakan asuransi anti-pemalsuan. Dengan kontrak cerdas, penyebaran polis asuransi palsu dihindari karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak akan memiliki penundaan dalam mengumpulkan kredit, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya setelah menerima pembayaran. Faktor ini bertujuan untuk meningkatkan manajemen perusahaan secara signifikan. Dengan kontrak cerdas dalam kasus kecelakaan, hakim sebenarnya yang akan memutuskan apakah atau tidak untuk membayar mereka tidak lagi perusahaan, yang bisa memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain itu, benar-benar tidak tertarik pada pendapat manusia, memutuskan apakah kecelakaan ini adalah sesuai dengan ketentuan kebijakan. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena akan meningkatkan transparansi perusahaan terhadap pelanggan.

Asuransi Knox, dan sebagian lainnya - Blockchain Ethereum, bagian dari asuransi Knox dan sebagian pada platform internal. Setelah menyelesaikan proses sertifikasi, kontrak cerdas akan diterbitkan yang menggabungkan keaslian dan ruang lingkup kebijakan sambil menghormati hak privasi pihak yang mengadakan kontrak. Dengan bantuan platform yang dikembangkan oleh KNOX, polis asuransi akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan mencegah kemungkinan konflik antara pihak-pihak yang terlibat. Perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Bermuda dan Dubai dan akan bekerja sesuai dengan skala dunia. Lisensi yang sesuai akan diperoleh dari otoritas tiga negara bagian, yang memungkinkan untuk asuransi. Pada awal musim dingin 2018, platform internal akan diperkenalkan, memungkinkan klien untuk mengakses kebijakan mereka melalui kontrak pintar. Tim proyek telah melakukan pekerjaan luar biasa di tahun 2017. Itu adalah: pada bulan Mei, rencana bisnis untuk konsultasi hukum dibuat, di mana 150.000 euro diinvestasikan, dan kemitraan ini dibentuk dengan lebih dari 300 broker asuransi yang siap bekerja dengan perusahaan .

Proyek pertama di dunia nyata dan dunia digital!

KNOX Project akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan teknologi digital dengan Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di industri, untuk menemukan solusi untuk sertifikasi dan memalsukan kebijakan asuransi. Kontrak pintar menghindari penyebaran polis asuransi palsu karena adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.

Tiga alasan bagus mengapa Anda harus mempertimbangkan berinvestasi di InsCoin:

1. Disesuaikan.

Blockchain sangat cocok dengan dunia asuransi. Block Chain dalam implementasi publik memecahkan masalah mendasar dalam menciptakan lebih sedikit kepercayaan dan jaringan tanpa izin, di mana para peserta transaksi dapat dianggap sah, dan karena itu potensi sertifikasi terkait, dengan mekanisme izin yang dihasilkan oleh sistem insentif dan insentif negatif antara para pihak terlibat. Sertifikasi dokumen yang tidak bersertifikat adalah salah satu aplikasi terpenting dari Teknologi Blockchain, karena dokumen yang disertifikasi di Blockchain TIDAK PERNAH dipalsukan.

Kontrak pintar menghindari penyebaran polis asuransi palsu karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri. Dengan kontrak cerdas untuk kecelakaan, hakim sebenarnya yang memutuskan apakah atau tidak untuk membayar tidak lagi perusahaan yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain akan memutuskan apakah kecelakaan tersebut memenuhi persyaratan kebijakan. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.

2. Cara yang lebih cerdas untuk mengubah sektor asuransi.

Banyak crypto-proyek telah mencoba mengganggu industri asuransi, dari perspektif yang terdesentralisasi yang tidak akan dapat beroperasi di dunia nyata tanpa bergantung pada perusahaan nyata. Dalam inscoin untuk knox kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda, kami adalah penggemar besar platform terdesentralisasi, pada kenyataannya kami akan bergantung pada jaringan Ethereum untuk penyebaran kontrak pintar kami tetapi di balik insocsa simbolis kami akan dibentuk dari 1 hingga 3 perusahaan berdasarkan jumlah ETH yang dikumpulkan, ingat bahwa perusahaan di dunia nyata membutuhkan dana keamanan beberapa juta dolar untuk diatur secara hukum, dengan kantor di Kepulauan Bermuda, Dubai dan Portugal. Kami telah mempelajari fase ini secara terperinci berkat pengalaman kami sebelumnya di industri asuransi dan kami telah mengembangkan rencana bisnis tersertifikasi, yang dapat Anda pelajari pada tautan berikut.

3. Rencana kepemilikan yang hilang, killer token inscoin.



Informasi Token

Token - INSC

Platform - Ethereum

Ketik - ERC20

PreICO

harga - 1 INSC = 0,0002 ETH

Harga di ICO - 1 INSC = 0,0002 ETH

Pra-ICO dimulai - 23 Juni 2018

Pra-ICO berakhir - 7 Juli 2018

Bonus - Tersedia

Info investasi

Min. investasi0.1 ETH

Menerima - ETH

Didistribusikan dalam ICO - 54%

Soft cap - 4.000 ETH

Hard cap - 39,444 ETH

Token dijual - 270.000.000

Token yang tidak teralokasikan akan hangus setelah ICO berakhir.

Tim



Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi:

Situs web: https://www.inscoin.co/

Whitepaper: https://inscoin.co/documents/Whitepaper-EN.pdf

Telegram: https://t.me/inscoinico

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/inscoin-holding-ou/

Twitter: https://twitter.com/inscoinforknox

Reddit: https://www.reddit.com/r/InsCoin/

Facebook: https://www.facebook.com/Inscoin-for-Knox-1802470656458272/

Detail penulis: sosisbakar12
Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1865067

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Smart Containers

CYPTOKAMI - sistem cadangan terdesentralisasi

bixtrim [BXM]